CONTOH CERPEN KOMEDI : PENGALAMAN INDOMIE

On Selasa, 07 Februari 2012 0 komentar

Mungkin dari judul ini kalian membacanya sedikit aneh. Aku punya pengalaman dulu waktu liburan kenaikan kelas 9 aku diajak orang tua biasa liburan , aku kira ke ancol ternyata ke hutan rimba dan nginap pula disana. Tapi seru juga sih ketemu sama saudaraku orang utan yang baik dan amit-amit.
Pada suatu hari pagi nan sejuk dan dingin banget aku diajak ayahku menjelajah hutan yang penuh dikelilingi gunung yang indah (pastinya gunung itu indah). Tidak lama kemudian perutku laper dan kami pun beristirahat , bundaku yang buaik banget kadang cerewet membuatkan mie indomie untukku dengan pakai telur , sayur, dan pakai kuah alangkah kenyangnya perut ini.Setelah makan aku disuruh mandi karena badanku kotor banget paling di lihat dari atas pohon kelihatan kinclong bersihnya. Kembali ke topik, di hutan tempat buat mandinya sangar banget dan tidak pernah aku kira dan tidak ada shower yups aku mandi di sungai, mandi di sungai pun banyak cewek-cewek cantik bohai nyuci-nyuci jadinya bersemangat buat mandi deh. Waktu mandi aku lupa gak bawa shampo,shamponya ketinggalan dari situ aku kebingungan karena aku sudah gak keramas 10 hari dan dari situlah aku pakai kuahnya indomie buat shampo dan membuat rambutku jadi kinclong dan suehat. Sekian kawan ceritaku ini.

0 komentar:

Posting Komentar